Kamis, 04 Februari 2010

selamat bercengkrama dengan otak ya, jari jari tercinta.

oke. akhirnya gue jadi blogger juga. sebenernya gue gag terlalu jago ataupun suka tulis menulis, yah tapi masalahnya walaupun gitu, folder document di laptop gue udah cukup banyak diisi oleh tulisan tulisan yang sebenernya gag penting, cuma terkadang gue iseng nulisnya.
oke. ini blog cuma jadi pelampiasan gue, minmal gue gag perlu menuhin folder document gue lagi,,hhe
jadi kepada jari jari gue yang gatel : gue udah bikin ini blog, jadi makasih sama gue ya, karena dengan itu lo bisa gue kasih kesempatan buat nuangin energi energi yang lo punya untuk bantu segala keluh kesah yang pernah disampein oleh otak *temen lo*. oke selamat berolahraga ya jari jari, dan selamat bercengkrama dengan otak buat ngediskusiin segala unek unek lo ya. ok ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar