Jumat, 06 Agustus 2010

yeah tersirat itu kadang memang lebih seru kan dibanding tersurat?

"jika aku memikirkannya dan kecewa, hal itu tak akan tertahankan olehku. tapi jika memang aku boleh pergi, aku akan senang karena mental dan hati baruku akan siap saat itu juga."

"dan selalu baik untuk mendengarkan orang lain dan nasihat yang mereka berikan karena bila kita tidak bisa menerima kebenaran setidaknya kita mesti memahaminya."

A = "jadi kamu juga mengalami sedikit romansa dalam kehidupanmu."

B = "ya mungkin kamu bisa menyebutnya begitu. kamu tak akan menyangka jika kamu melihatku, kan? tapi kita tak pernah bisa mengetahui perasaan orang dari luarnya saja."

yah cuma sekedar iseng menggali kotak bagian lain dari pikiran gue kok, seenggaknya kadang orang memang menyukai ketika dia berbicara seperti ini kan? atau memang nggak ya? hahahah :D
yah intinya gue suka ketika memahami tiap makna kalimat yang bergenre kayak gini, karena sebenarnya kita bisa mendapatkan banyak makna dari tiap kalimat yang mungkin sekilas kamu pikir hanya punya makna tersurat, padahal tersirat itulah yang kadang lebih indah untuk didengar, dibaca dan dipahami.

*tulisan-tulisan yang gak penting yang akhirnya gue putuskan kalo buat dipublish, gak papa kali ya..haha ditulis 27 juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar